/* Avatar */ .avatar-image-container img { background:url(http://i48.tinypic.com/dba4j.png); width:35px; height:35px; }

Friday, June 4, 2010

Detective Conan Movie 13 Bahasa Indonesia Subtitle



Mungkin udah agak basi postingan saya kali ini. Tapi demi melengkapi postingan mengenai Detective Conan movie akhirnya saya buat juga postingan ini.

Detective Conan : The Raven Chaser atau yang memiliki judul asli 名探偵コナン 漆黒の追跡者 (Meitantei Konan Shikkoku no Cheisā), merupakan film ke 13 dari serial manga dan anime Detective Conan. Film ini direlease tanggal 18 April 2009 bertepatan dengan golden week.

Pada film kali ini, anggota baru organisasi jubah hitam berhasil menemukan identitas asli Conan Edogawa, dan juga tentang pembunuhan berantai yang salah satu korbannya merupakan anggota organisasi jubah hitam.

Versi DVD film ini sudah direlease pada 10 Oktober 2009 kemarin. Tidak ada perbedaan scene antara versi bioskop dengan versi DVDnya. Versi DVDnya sendiri terdiri dari dua jenis, yaitu "Regular" dan "Limited Edition". Perbedaan antar Regular dengan Limited Edition terletak pada penambahan 1 DVD yang berisi Magic File 3, trailer, dan beberapa tambahan lainnya. Selain versi DVD, turut direlease pula versi Blue-ray yang format gambarnya merupakan HD format. Harga dari DVDnya sendiri sekitar Rp.670.000 untuk limited edition, Rp.540.000 untuk regular dan Rp.650.000 untuk Blue-ray. Film ini juga berhasil menjadi Movie Detective Conan dengan penghasilan terbesar dengan 3.5 miliar Yen mengalahkan movie ke 6 "The Phantom of Baker Street" yang hanya 3.4 miliar Yen

Pendapat saya sendiri tentang film kali ini agak mengecewakan, mulai dari trailer yang sedikit "menipu" sampai dengan kasus utama yang mengecewakan. Film kali ini terlalu menjual penampilan organisasi jubah hitam. Memang beberapa film terakhir Detective Conan agak menurun kualitas dari segi cerita. Ceritanya tidak lagi sekreatif movie 1-3 dan movie 6, tidak lagi secerdas movie 10. Semoga saja movie ke 14 yang sudah release bulan april kemarin sama bagusnya atau bahkan lebih bagus dengan movie 8 yang ceritanya sedikit mirip.

DCTP sudah merelase DVDrip film ini, beserta dengan subtitle Bahasa inggris yang sudah di hardsub. Filenya sendiri berformat Matroska Video File (*mkv) dan memiilki ukuran 1,4 GB. Selain itu saya juga menyertakan subtitle Bahasa Indonesia yang saya seniri tidak tahu siapa yang membuatnya. Subtitle Bahasa Indonesianya sudah saya perbaiki sedikit timingnya yg agak terlambat, dan menambahkan style pada textnya.

DOWNLOAD

Detective Conan - Movie 13 - The Raven Chaser [DCTP][H264-AC3][EFC07D98]

Detective Conan - Movie 13 - The Raven Chaser Subtitle [Indonesia][1CD].rar

Detective Conan - Movie 13 - The Raven Chaser Subtitle [Indonesia][2CD].rar


Note : Gabungkan file dengan Winrar.

19 comments:

Anonymous said...

Kalau boleh tanya,dimana ya yang part 2 nya? soalnya kata kakak saya harus ada semua partnya dulu baru bisa dibuka?tadi saya juga coba buka yang untuk semua versi tapi harus server location.tolong dijawab ya soalnya saya sudah menunggu detective conan movie 13 sub indonesia berbulan-bulan.tolong bantu saya ya .

Der Kaizer said...

@ Anonimous

semuanya ada dilink yg saya kasih, lengkap dari part 1 sampe part 16. mungkin anda salah liat.

ini link yg saya sudah kasih tadi.

http://www.mediafire.com/?sharekey=f7a0358a1bf6ffdec79b87b207592a1c170b4163c6a547a4e91dc00c2f906379

Anonymous said...

Makasih banyak ya nanti saya coba lagi .

thamzhu said...

bos dipage nya cuman ada link part1 nya, link yang lain kaga ada, cob deh dicek ke pagenya...thx

Der Kaizer said...

@ thamzhu

pake link yg saya kasih di komen atas bos. sorry :gomen: saya segera perbaiki.

Firyan said...

@Gerry: gak bisa copas link yg anta kasih di komen. kenapa gak dilepas aja script anti copasnya?

Der Kaizer said...

@ firyan : astagfirullah, gw lupa yan. tapi gak usah pake yg itu lagi yan. link yg diatas udah gw benerin kok, jadi gak usah pake yg di comment gw, pakenya yg dipostingan. :gomen:

Anonymous said...

Aku ini dari anonymous yang komentar pertama . Makasih ya udah kasihin movie 13 sub indonesia . sebenarnya pas kak der kaizer kasih webnya , aku langsung coba tapi kok gak ada part 2 nya sih . terus aku gak jadi downloadnya deh . tapi hari ini aku coba lagi dan ternyata ada . oh ya sebelum aku coba yang kedua kali aku lihat ada yang komentar namanya thamzhu ternyata dia sama kayak aku gak ada part 2 nya juga . tapi setelah thamzhu komentarin ternyata langsung ada . makasih juga buat thamzhu .

Der Kaizer said...

@ anonymous

iya, kemaren gw baru sadar kalo linknya belum gw ganti, soalna seinget gw linknya udah gw ganti yg baru ternyata belum. pas thamzhu komen langsung gw cek lagi ternyata linknya emang belum diganti. :gomen:

Anonymous said...

Kak der kaizer coba di cek deh yang part 11 nya . soalnya tadi saya coba download kok gak bisa ya . Please ! soalnya saya butuh banget nih .

Der Kaizer said...

@ anonymous

:ehem: saya coba bisa kok. mediafire emang suka begitu, dicoba aja lagi, atau part 11nya dilompat dulu, baru kalo udah selesai download sampe part 16, download part 11nya.

ann said...

Kug gw da donlot subtitlenya cuma ada part 1 aja ya?
padahal gw da donlot movienya ada 2 part...
part 2 nya dimana ya?

Der Kaizer said...

@ ann

lo donlot dimana? kalo file video yg gw kasih itu cuma ada satu part. subtitle yg gw kasih gak bisa dipake buat yg ada 2 part.

Anonymous said...

:top: :top: :top:

akhirnya ketemu setelah 2 hari nyari sub 2 part..

you are my :hero:

:gomen:

sofian said...

thanks bro, subtitle'nya yg indo gw download ya. :piss:

radian said...

kok saya gabisa extract winrar ny yaa

Der Kaizer said...

@ radian

untuk mengekstraknya haru menggunakan Winrar, tidak bisa menggunakan Winzip. cari aja digoogle.

Anonymous said...

brow punya subt indo conan movie 03-The Last Wizard of the Century???

Der Kaizer said...

belum ada bos, kalo ada pasti udah saya posting disini.

:hahai: :top: :awas: :cihuy: :ehem: :hot: :listen: :bye: :madesu: :cry: :blink: :gomen: :terharu: :pusing: :stress: :haha: :piss: :hero: :panik: :sembah:

Post a Comment

 

The floating message goes here